Kamis, 26 April 2018
SOSIALISASI STANDAR PELAYANAN PT. DHARMA LAUTAN UTAMA
Dharma Lautan Utama menggelar sosialisasi standar pelayanan untuk memberikan outcome kepada pelanggan, Sesuai peraturan yang dikeluarkan. Hal ini merupakan acuan bagi PT. Dharma Lautan Utama, untuk menerapkan berbagai macam standar pelayanan. Sehingga akhirnya akan berimplikasi pada pelayanan di darat maupun di atas kapal. Hal ini tentunya harus dilakukan melalui proses perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban. Konsepnya berupa pedoman atau petunjuk teknis dalam pelaksanaan tugas pada petugas darat maupun kapal, yang terkait atau berhubungan langsung kepada pelanggan.
Maklumat Layanan yang disahkan oleh Bapak Erwin H.Poedjono, SE selaku Direktur Utama PT. Dharma Lautan Utama.
PT. Dharma Lautan Utama dengan kesungguhan menyatakan siap untuk memberikan layanan berkualitas berdasarkan standar pelayananan yang telah ditentukan kepada seluruh pelanggan dan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang profesional serta terus menerus melakukan penyempurnaan layanan terhadap pelanggan. Apabila tidak menepati janji ini kami bersedia memberikan kompensasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Armada Pelayaran Nasional, dapat mengangkut penumpang, kendaraan & alat berat Informasi Lintasan, Jadwal & Tarif hubungi : Kantor pusat Jl. Kanginan No. 3 – 5 Surabaya | 031 – 5353505 (hunting) | WA 081393600600
Info jadwal dapat menghubungi :
Kantor cabang Merak ( 0254 ) 571331
0813 1580 0959
Kantor Cabang Bakauheni ( 0727 ) 331190
0813 19957900
Website : www.dlu.co.id
Email : Dlu_Merak@yahoo.co.id
Whatsapp : 0813 1580 0959
Instagram : pt.dlu_merak
DLU Ferry yang dapat diunduh secara gratis di: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lumut.dlueticket
Facebook: https://www.facebook.com/dharmalautan.utama.79
Instagram: https://www.instagram.com/pt.dharmalautanutama/
Subscribe Youtube channel kami di: https://www.youtube.com/channel/UCsEbSHnAwiV2fSOU-8dSWnA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar